PRODUCT QUALITY ANALYSIS OF PURCHASE DECISIONS WITH CONSUMER TRUST IN HONEY PRODUCTS COMPLEX BINA MARGA WAMENA
Kata Kunci:
harga, keputusan pembelian, konsumen, kualitas produkAbstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen. (2) Untuk mengetahui pengaruh konsumen terhadap keputusan pembelian. (3) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen. Penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif, penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Pendekatan yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan metode survey, karena penelitian dilakukan kepada populasi besar dan data yang dipelajari adalah data dari sampel yang diambil dari populasi tersebut. Kualitas suatu produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Jadi semakin baik kualitas suatu produk yang ditawarkan kepada konsumen, maka semakin tinggi pula kepercayaan konsumen.