PRODUCT QUALITY ANALYSIS OF PURCHASE DECISIONS WITH CONSUMER TRUST IN HONEY PRODUCTS COMPLEX BINA MARGA WAMENA

Penulis

  • wahyuni sulistiowati Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena
  • syarifah Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena
  • Fitri Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena

Kata Kunci:

harga, keputusan pembelian, konsumen, kualitas produk

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen. (2) Untuk mengetahui pengaruh konsumen terhadap keputusan pembelian. (3) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk   terhadap   keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen. Penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif, penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Pendekatan yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan metode survey, karena penelitian dilakukan kepada populasi besar dan data yang dipelajari adalah data dari sampel yang diambil dari populasi tersebut. Kualitas suatu produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Jadi semakin baik kualitas suatu produk yang ditawarkan kepada konsumen, maka semakin tinggi pula kepercayaan konsumen.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-01-11

Cara Mengutip

sulistiowati, wahyuni, syarifah, & Fitri. (2022). PRODUCT QUALITY ANALYSIS OF PURCHASE DECISIONS WITH CONSUMER TRUST IN HONEY PRODUCTS COMPLEX BINA MARGA WAMENA. JURNAL HONAI, 1(1). Diambil dari https://honai.unaim-wamena.ac.id/index.php/honai/article/view/7

Terbitan

Bagian

Artikel